RSS

Windows 7

Windows 7 merupakan Microsoft Windows versi terbaru yang akan menggantikan Windows Vista. Windows 7 memiliki kernel NT 6.1. Microsoft mengumumkan bahwa pengembangan Windows 7 akan berjalan dalam 3 tahun. Versi klien dari Windows 7 akan dirilis dalam versi 32-bit dan 64-bit walaupun versi servernya akan dirilis hanya dalam versi 64-bit, yang akan dinamakan Windows Server 2008 R2.
Windows 7 diluncurkan pada tanggal 22 Oktober 2009 dan didesain dengan fitur baru dan peningkatan performa dari Windows Vista. Beberapa Versi dari Windows 7 yang dinamakan Professional.

- Windows 7 Ultimate
- Windows 7 Professional
- Windows 7 Enterprise
- Windows 7 Home Premium
- Windows 7 Home Basic
- Windows 7 Starter

Visual Basic

Microsoft Visual Basic adalah sebuah software untuk membuat perangkat lunak dari bahasa-bahasa pemrograman dan merupakan turunan bahasa pemrograman BASIC. Maka siapa saja yang suka dengan pemrograman dapat memciptakan sebuah aplikasi/software dengan menggunakan komponen-komponen yang disediakan oleh Microsoft Visual Basic. Pengembangan perangkat lunak dilaporkan menggunakan berbagai bentuk Visual Basic, yang diikuti oleh C++, JavaScript, C#, dan Java.

Anyplace Control, Deep Freeze, Cheat Engine, dll

Anyplace Control
instalasi hanya dengan beberapa klik saja. No need to configure Routers or Firewalls for PC remote access. Tidak perlu mengkonfigurasi Router atau Firewall untuk akses remote PC. Installation on a remote PC is optional. Instalasi pada PC remote adalah opsional. Friendly web-based interface. Friendly antarmuka berbasis web.

Deep Freeze
adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan administrator sistem untuk melindungi inti sistem operasi. File konfigurasi pada workstation dengan mengembalikan komputer ke kondisi semula harus melakukan konfigurasi setiap kali komputer di restart.

Cheat Engine merupakan mesin kecurangan yang biasa digunakan oleh para gamers dalam game online di komputer.open source scanner memori / hex editor / debugger diciptakan oleh Eric Heijnen. Cheat Engine juga dapat membuat mandiri pelatih yang dapat beroperasi secara independen dari Cheat Engine.

Kesan - kesan Selama Menggunakan Software

Kesan dalam mengguakan Windows baik Windows Xp mau pun Windows 7.
windows merupakan sebuah perangkat lunak yang telah memberikan manfaat bagi orang-orang IT dan bisa di dapatkan secara gratis. wakakakakak.
Windows sangat mendukung untuk installasi berbagai macam software dan banyak software untuk OS windows.

Kesan - kesan selama kuliah

Pembelajarannya santai dan serius, suasana kelas nyaman ber-Ac, dosen-dosennya baik dan dosen fav pasti dah Pak Ade karena selalu menyampaikan materi dengan jelas dan asyik pokona mah ada humor-humor na. heuheu. . . tugas-tugas'y jg banyak.hehe...
saran saya ingin belajar Teknik Informatika langsung pada tujuannya
karena menurut saya bila dari dasar puyeng pak wakakakakak
apalagi dengan adanya Mtk Informatika, Mtk Dasar & Fisika (dies) Dies Of Shock Pictures, Images and Photos

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment