RSS

ReviewMe VS ReviewMu


REVIEWME
RevewMe.com adalah salah satu website yang melaksanakan program afiliasi marketing yaitu paid to revew dimana kita akan dibayar bilamana berhasil melaksanakan tugas yang diberikan berupa mereview sebuah jasa atau produk maupun website, kemudian dibayar full dengan dolar pula.
Caranya  harus daftar terlebih  dahulu di ReviewMe.com kemduian kita akan di berikan job. Bila bisa melaksanakan job yang diberikan maka akan di beri imbalan.
Beberapa tahap pendaftaran di reviewMe.com
1.      Kunjungi website www.reviewme.com
2.      Klik sign up
3.      Isi data identitas lengkap sesuai yang di pinta
4.      Pilih salah satu untuk cara pembayaran, bisa melalui cek, kartu kredit atau paypal. Jika pembayaran dilakukan melalui cek, maka jumalah minimum payout adalah $25. Jika melalui kartu kredit atau paypal, bisa dikosongkan.
5.      Kemudian klik tombol Create Account.
      Setelah proses pendaftaran selesai, Kemudian kita akan dikirimkan sebuah e-mail verifikasi oleh pihak Reviewme. Klik link verifikasi dan account akan terverifikasi. Setelah baru bisa login ke account dengan data login yang digunakan pada saat pendaftaran. Agar bisa mendapatkan job review dari Reviewme kita mesti mensubmit blog kita ke reviewme. Untuk itu, lakukanlah langkah-langkah berikut:

1.      Klik menu Submit/Manage My Blogs pada halaman member. Kemudian klik tombol Submit New Site.
2.      Masukan data-data blog anda mulai dari Nama blog, URL, URL RSS Feed.
3.      Pilih kategori yang paling tepat untuk blog anda. Maksimal kategori yang bisa dipilih 5 kategori. Dalam sebulan kita hanya bisa merubah kategori blog hanya sekali.
4.      Selanjutnya, pilih bahasa blog yang sesuai dengan bahasa blog kita. Di bawahnya masukkan tag blog atau keyword yang tepat buat blog kita. Setalah itu masukkan deskripsi blog. Dan terakhir klik tombol submit.
Kelebihan reviewMe.com
1.      Bisa mendapatkan pendapatan lebih besar dari reviewMe karena kita di bayar dengan dolar
2.      Waktu untuk pengerjaan review lumayan lama, jadi bisa lebih maksimal dalam mereview
3.      Bila jadi member di ReviewMe tentu bisa sambil belajar berbahasa Inggris.
Kekurangan reviewMe.com
1.      Terlalu banyak sarat yang harus terpenuhi bila ingin di terima di ReviewMe.com
2.      Tentunya kita harus pasih berbahsa Inggris karena yang akan di review menggunakan bahasa inggris.

REVIEWMU
ReviewMu.com adalah salah satu broker yang menjalankan program paid to review pertama di indonesia yang akan membayar kita bila mereview sebuah jasa atau produk maupun website yang di berikan oleh ReviewMu.com. Sama halnya dengan ReviewMe.com hanya saja ReviewMe.com ini menggunakan bahasa Indonesia dan pembayarannya pun menggunakan rupiah atau IDR tidak seperti ReviewMe.com menggunakan USD. Untuk mereview menggunakan bahasa Indonesia tidak seperti ReviewMe.com yang menggunakan bahasa Inggris.

Penjelasan umum reviewmu.com
Klasifikasi Situs Paid for Review Keuntungan per Review - Pembayaran Transfer Bank, Bank BCA, Bank Mandiri, dan Bank Niaga. Setiap anggota dikenakan biaya transaksi sebesar 10%
1.      Minimal harga blog yang didaftarkan sebesar Rp. 10.000,-
2.      Pengerjaan review maksimum selama 7 hari, dengan adanya peringatan selama 3 hari sebelum jatuh tempo untuk mengingatkan blogger untuk segera mengerjakan review yang telah diambil.
Kelebihan dari ReviewMu.com
1.      Web pertama di Indonesia yang mengadakan progam paid to review.
2.      Cara Pendaftaran  mudah.
3.      Pembayaran sudah di tentukan bank-nya.
Kekurangan dari ReviewMu.com
1.      Bayaran untuk yang pe-review tidak sebanding dengan ReviewMe.com.
2.      Anggota di kenakan biaya 10% setiap transaksi pembayaran honor.
3.      Artikel yang kita buat tidak dikenal oleh para pengguna internet asing karena review-nya dalam bahasa Indonesia.
Sekian penjelasannya, semoga bermanfaat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment