RSS

Analisis Google Adsense


Google adsense adalah bagian dari google yang menyediakan program periklanan di internet. Layanan Paid Per Click (PPC) google adsense di peruntukan bagi siapa pun yang akan berbisnis dengannya. Langkah-langkah pendafataran di google adsense:
1.      Masuk ke www.google.com/adsense
2.      Klik tombol adsense di sidebar kanan dengan teks generate revenue from your site with google adsense, laluk klik sign up now.
3.      Setelah itu munculah formulir pendaftaran dan isilah dengan lengkap sesuai identitas anda.
4.      Masukkan alamat website atau blog anda pada menu website information – website url. Contoh: http://gandrock.blogspot.com/ pada menu bahasa/language pilihlah English(diusahakan menggunakan blog dan website berbahasa inggris)
5.      Setelah semua terisi, pada kontak informasi menu account type pilih individual dan pada pilihan country or territory pilihlah Indonesia. Full name isi nama lengkap sesuai kartu identitas seperti KTP/REK.BANK/SIM. Address line 1 isikan alamat yang lengkap sesuai dimana anda tinggal, Address line 2 isi dengan alamat tempat tinggal ke 2 yang akan menjadi alternative, misalnya alamat saudara kandung. Kemudian telephone yang tentunya di isi dengan nomor telepon sendiri bisa nomor handphone atau nomor telepon rumah dan fax boleh tidak di isi.
6.      Policies centang saja semua pada kotak perjanjian dengan google adsense (bacalah terlebih dahluu persyaratannya).
7.      Login in information isikan alamat e-mail untuk login ke google adsense.
8.      Submit information cek kembali formulir yang sudah terisi jika benar klik tombol sumbit information.
9.      Check e-mail klik atau kunjungi link validasi yang diberikan ke e-mail anda.
10.  Selesai sudah tinggal menunggu dua hari sampai dengan satu minggu untuk menentukan apakah kita di tolak atau di terima google adsense.
Syarat-syarat lainnya untuk bisa bergabung dengan google adsense  pastinya memiliki website atau blog, berumur 18 tahun ke atas, memiliki postingan 12 artikel minimalnya dengan waktu publish telah 6 bulan ke belakang. Setiap postingan adalah karya sendiri atau original buka hasil copas(copy paste). Tidak mengandung PORNOGRAFI dan unsu SARA, yang paling penting web atau blog mempunyai trafik yang tinggi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment