RSS

Mig33 dan Sejarahnya

Mig33 adalah layanan aplikasi pesan instan berbasis telpon seluler dan terbesar pertama di dunia yang di kembangkan oleh Project Goth Pty Ltd. Mayoritas penggunanya adalah orang Indonesia dan memiliki komunitas terbanyak hingga lebih dari 25 juta user dari 200 negara. Selain dapat komunikasi dengan pertemanan pengguna juga dapat mengirim virtual gift, main games, tukeran emoticon dan bertemu orang baru. Mig33 juga terhubung ke layanan lain seperti: Yahoo Messenger, Facebook, Google Talk, AOL dan MSN Messenger. Layanan ini tersedia bagi pengguna H papa pun, mulai dari: Nokia, Blackberry, Motorola, Siemens, Sony Ericsson dan Samsung.
Sejarah mig33 pertama kalinya di dirikan di Australia pada bulan Desember 2005 oleh penemunya Steven Goh dan May Lin Ng dari Australia yang konsepnya berawal dari perbincangan mereka berdua di kedai kopi. Mereka memikirkan sesuatu tentang bagaimana cara mengirimkan pesan dengan biaya yang murah bagi remaja. Kemudian terbentuklah sebuah proposal dan di bentuk mig33.
Mig33 di dirikan berdasarkan munculnya internet protocol dan teknologi nirkabel yang membangun hubungan atau komunitas dan akan mengupdate cara individu berkomunikasi. Dengan mig33 kita juga bisa melakukan bisnis online seperti menjadi merchant resmi mig33 yang bejualan IDR. IDR merupakan alat untuk jual-beli di dalam mig33 seperti membeli emoticon, virtual gift, avatar dan asesorisnya, ringstones dan sekerang ini banyak di gunakan untuk bermain games.
My mig33 id: nev, bilz, bilz_gandr0ck

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment